Jus Kodok Ampuh Atasi Impotensi …

5 Jun

Lepas dari haram atau tidak, Allah menciptakan semua yang ada di bumi ini untuk bermanfaat bagi manusia.

Termasuk binatang katak yang fungsinya untuk menjaga ekosistem alam, sebagai pemakan serangga dan juga sebagai sumber makanan binatang melata, ternyata punya manfaat lain bagi manusia.

Anda tentu terbiasa meminum berbagai macam jus, seperti jus buah dan sayur atau campuran keduanya untuk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit. Namun, bagaimana jika Anda disuguhi jus kodok?

Ya, jus kodok ternyata benar-benar ada dan memiliki khasiat untuk mengobati beberapa penyakit, tapi bagi orang-orang tertentu, jus ini lebih populer karena dapat mengobati impotensi pada pria.

Di Peru, jus macam ini kerap disebut ‘viagra’ karena sangat cocok bagi para pengidap lemah syahwat. Masyarakat Peru percaya jus kodok memiliki khasiat sebagai penambah stamina. Jus kodok atau extracto de rana ini sangatlah laris di pasar lokal Kota Lima. Karena, selain untuk pengobatan impotensi, jus ini juga dapat mengobati penyakit lain seperti, asma, bronkitis, dan tubuh lesu.

Efek afrodisiak utama jus ini mungkin berasal dari salah satu bahan yang disebut maca yakni tanaman asal Amerika Selatan yang terkenal karena kekuatan erotisnya.

Bila Anda berjalan-jalan di pasar Kota Lima, beberapa penjual jus kodok akan siap melayani Anda. Salah satunya adalah Carmen Gonzalez.

Jika seorang pelanggan menghampirinya, dengan sigap, Carmen segera mencomot salah satu kodok dari aquarium di mobil tokonya lalu membanting kodok tersebut di meja untuk membunuhnya. Kemudian, dibuatlah dua sayatan sepanjang perutnya dan dikuliti layaknya jagung. Carmen lalu mencampurkan tiga sendok panas kaldu kacang putih, dua sendok penuh madu, dan lidah buaya serta tak ketinggalan beberapa sendok maca ke dalam blender. Setelah tercampur, ia memasukkan kodok ke dalam adonan tersebut. Hasilnya, minuman seperti milkshake yang menyengat tenggorokan.

Per hari, sedikitnya ada 50 pelanggan yang menghampiri kios Carmen untuk meminum jus kodok. Mereka menikmati jus itu layaknya orang yang ingin bersantai minum kopi di pagi atau sore hari. (Pri/OL-08)

*sumber Media Indonesia

Iklan

18 Tanggapan to “Jus Kodok Ampuh Atasi Impotensi …”

  1. moelyadicute 5 Juni 2010 pada 8:33 am #

    mantab brooo..
    lanjutkan 😀

    di tunggu kunjungan baliknya 😀
    ================================================
    Heboh Video mesum Ariel Peterpan dan Luna Maya
    download videonya di sini :
    http://forumom.com/free/?p=1307

    • setyantocahyo 5 Juni 2010 pada 1:52 pm #

      thanks atas kunjungannya…

      salam kenal..
      linknya ku pasang ya…

  2. bluethunderheart 5 Juni 2010 pada 11:55 am #

    berhubung blue ndak merasa impoten jadi mengucap trims tuk postingan ini pasti berguna buat kita semua………..
    salam hangat dari blue

    • setyantocahyo 5 Juni 2010 pada 1:55 pm #

      hehehe…
      buat pengetahuan kita aja bang, siapa tau ada saudara kita yg butuh informasi ini…

      salam hangat sll.

      • kezedot 5 Juni 2010 pada 7:44 pm #

        wah om main ke tempat aku yach……hehehe
        ini blog keliaran si bluethunderheart
        beda bangat
        sangat liar namun apa adanya

        salam dalam persahabatan

      • setyantocahyo 5 Juni 2010 pada 9:23 pm #

        hehe…
        terima kasih mas…liar gimana mas?? hehehe…

        salam persahabatan sll.

  3. BlogCamp 5 Juni 2010 pada 6:20 pm #

    kalau diberi tahu bahwa itu jus kodok mungkin agak neg minumnya mas
    kecuali kalau kita nggak tahu he he he he
    Saya kalau dikasih tahu bahwa itu sate kelinci langsung gak doyan ngemplok padahal katanya enak-nah kalau nggak tahu malah gak apa2., jusa sate 02 atau sate bekicot.
    Terima kasih infonya
    salam hangat dari BlogCamp

    • setyantocahyo 5 Juni 2010 pada 8:51 pm #

      sungguh kehormatan yg luar biasa akhirnya pak dhe mampir ke sini..
      oya pak dhe segala jenis makanan apa aja klau kita udah gak doyan , mau dipaksa kaya apa juga ga bakal masuk…
      lain halnya kalau kitanya gak tau…ya masuk aja ke perut..
      hehe…

      salam hangat sll dari cirebon
      terima kasih.

  4. kang ian 5 Juni 2010 pada 9:06 pm #

    buahaha nanti deh saya tes dulu kalao dah nikah
    semoga tidak impoten kakaka
    makasih pak atas infonya hihi

    • setyantocahyo 5 Juni 2010 pada 9:28 pm #

      hehe…
      percaya deh klau kang ian si…
      mga info ini berguna buat yang lain…

      salam .

  5. gerhanacoklat 7 Juni 2010 pada 2:15 pm #

    ihh rasanya kaya gimana ya?

    • setyantocahyo 7 Juni 2010 pada 4:27 pm #

      ada manis, ada kecut, ada asem…
      nano nano donk…hehe…

      salam hangat sll.

  6. ahsinmuslim 7 Juni 2010 pada 5:58 pm #

    Assalamu’alaikum,
    info yang insyaallah bermanfaat
    salam kenal pak setyo

    • setyantocahyo 7 Juni 2010 pada 6:15 pm #

      waalaikum salam…
      amin mga bermanfaat…

      tangkyu dah berkunjung….

      salam knal ya..

  7. Usup Supriyadi 12 Juni 2010 pada 5:17 pm #

    Keputusan Fatwa Majelis Ulama IndonesiaTentang Memakan dan membudayakan kodok. Rapat Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia, yang diperluas dengan beberapa utusan Majelis Ulama Daerah, beberapa Dekan Fakultas Syari’ah IAIN dan tenaga-tenaga ahli dari Institut Pertanian Bogor, yang diselenggarakan pada hari senin, 18 Shafar 1405 H. (12 Nopember 1984 M.) di Masjid Istiqlal Jakarta, setelah :

    Menimbang :
    Bahwa akhir-akhir ini telah tumbuh dan berkembang usaha pembudidayakan kodok oleh sebagian para petani ikan.
    Mendengar :

    Pengarahan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia dan Ketua Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia.
    Keterangan para ahli perikanan tentang kehidupan kodok dan peternakannya.
    Makalah-makalah dari Majelis Ulama Daerah Sumatera Barat, NTB, IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, IAIN Walisongo Semarang.
    Pembahasan para peserta dan pendapat-pendapat yang berkembang dalam sidang tersebut.

    Memperhatikan dan memahami :
    1. Ayat-ayat al-Qur’an dan as-Sunnah, serta kaidah-kaidah fiqhiyah antara lain :

    Surat al-An’am ayat 145. “Katakanlah : Tiada aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi karena sesungguhnya semua itu adalah kotor atau binatang yang disembelih atas nama selain Allah.”
    Surat al-Mai’dah ayat 96. “Dihalalkan bagimu binatang buruan laut dan makanan (yang berasal) dari laut sebagai makanan yang lezat bagimu, dan bagi orang orang yang dalam perjalanan.
    Surat Al-A’raf, ayat 157. “Dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk”.

    2. Hadits-hadits Nabi Muhammad SAW :
    “Dari Abdurrahman bin Utsman Al Quraisy bahwanya seorang tabib (dokter) bertanya kepada Rasulullah SAW, tentang kodok yang dipergunakan dalam campuran obat, maka Rasulullah SAW melarang membunuhnya.” (Ditakharijkan oleh Ahmad dan dishahihkan Hakim, ditakhrijkannya pula Abu Daud dan Nasa’I).
    3. Memanfaatkan kulit bangkai selain anjing dan babi, melalui proses penyamakan, dibolehkan menurut ajaran agama.
    4. Semua binatang yang hidup menurut jumhur ulama hukumnya tidak najis kecuali anjing dan babi.
    5. Khusus mengenai memakan daging kodok, jumhur ulama berpendapat tidak halal, sedangkan sebagian ulama yang seperti Imam Malik menghalalkan.
    6. Menurut keterangan tenaga ahli dari Institut Pertanian Bogor Dr. H. Mahammad Eidman M.Sc. bahwa dari lebih kurang 150 jenis kodok yang berada di Indonesia baru 10 jenis yang diyakini tidak mengandung racun, yaitu :

    Rana Macrodon
    Rana Ingeri
    Rana Magna
    Rana Modesta
    Rana Canerivon
    Rana Hinascaris
    Rana Glandilos
    Hihrun Arfiki
    Hyhrun Pagun
    Rana Catesbiana

    Maka dengan bertawakal kepada Allah SWT, sidang :
    MEMUTUSKAN

    Membenarkan adanya pendapat Mazhab Syafii/jumhur Ulama tentang tidak halalnya memakan daging kodok, dan membenarkan adanya pendapat Imam Maliki tentang halalnya daging kodok tersebut.
    Membudidayakan kodok hanya untuk diambali manfaatnya, tidak untuk dimakan. Tidak bertentang dengan ajaran Islam.

    Jakarta, 18 Shafar 1405 H, 12 Nopember 1984 M
    KOMISI FATWA MAJELIS ULAMA INDONESIA
    Ketua
    PROF.KH.IBRAHIM
    Sekretaris
    H.MAS’UD

    • setyantocahyo 12 Juni 2010 pada 7:25 pm #

      wah terima kasih kang usup..
      referensinya lengkap sekali…..ok deh jadi jelas sekarang apa hukumnya daging katak…..

      thanks ya kang..
      salam hangat sll.

  8. teambulls 12 Juni 2010 pada 11:39 pm #

    Waduhhhhh………….
    Meni dugi ka kituna tah resep…
    Akang ada resep alami…halal….juga bisa membuat stamina ( kondisi tubuh drop ) menjadi kembali, kuat melek….
    Resep alami nenek moyang…….HALALAN thoyiban…..
    SUDAH HALAL….enak pula….
    tanpa efek samping…
    ( loooo…kok iklan ??? )

    • setyantocahyo 13 Juni 2010 pada 1:08 am #

      apaan tu..?
      kok ga dikeluarin resep na…hehehe…

      salam hangat sll.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pabrik tentang tempe

Kondisi produksi sehari-hari

PrimeEdges

Frames, Green, Rustle and Sweet Tea

CahayaCahya

Selalu bersinar, Selalu menerangi

Sepakbola & Kehidupan

"Menelaah hidup dari sepakbola...." (roysemut)

Ramlannarie's Blog::...

Iseng-iseng bermanfaat, bisa menambah sedikit ilmu, dan pengetahuan tentang pendidikan dan lainnya......

kelautaje

dan biarkanlah laut tetap membiru...

Info rumah & properti

Informasi rumah sekitar selatan jakarta, rumah jabodetabek, rumah minimalis, townhouse, rumah baru, rumah seken, rumah lokasi strategis, harga murah, harga terjangkau

Endahsetyolaras's Blog

Just another WordPress.com weblog

Sitsetsut's Blog

blog anak muda yang selalu ceria...

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Mataku adalah Matamu

Balikpapan Tempat Cari Makan

LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI G2

Menulis Untuk Perkongsian Bijak

Kang Arip - Gudang Ilmu

Sharing Ilmu - Diskusi Ilmu - Penyimpanan File

Just Share

Berbagilah selama Anda masih memiliki sesuatu untuk berbagi. Karena hidup ini akan terasa lebih indah jika setiap orang saling mengerti antara satu dengan yang lain..

Refleksi Sosial

Rosyidi Hamzah

Blog Fisika Pak Teguh Pekalongan

Berbagi Informasi tentang Media Pembelajaran Fisika, IPA, dan TIK

/jur·nal/

yang ditemui mata dan mengendap di pikiran

%d blogger menyukai ini: